RESEP CUMI GORENG CRISPY

Cumi merupakan salah satu seafood yang memiliki kandungan gizi yang tinggi. Teksturnya yang kenyal dengan rasa yang gurih membuat cumi menjadi favorit bagi para pecinta seafood. Cumi mengandung banyak protein, vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Cumi juga dipercaya dapat membantu menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan tulang dan gigi, menjaga keseimbangan tekanan darah, mengatur pembentukan […]

Read More »

Manfaat Saus Sambal Bagi Kesehatan di Masa Pandemi

Sahabat di masa pandemi ini kita harus pintar mengatur siasat dalam menjaga kesehatan. Tapi tau ga sih ternyata saus sambal itu juga memiliki banyak manfaat. Walau bisa bikin kamu merasakan sensasi pedas membara tapi banyak lho manfaat yang bisa kamu peroleh. Apa aja sih manfaatnya ? Membantu Proses Metabolisme Perpaduan cabai dan tomat dalam saus […]

Read More »

Pecinta Pedas Wajib Coba! Makanan Ini Cocok Banget Pakai Saus Sambal

Hallo sahabat! mimin mau share deretan makanan yang wajib bagi kalian para pecinta pedas buat nyobain makanan ini. Apa saja itu? cek dibawah ini. 1. Bakso Musim hujan ye kan, ngeliat kayak gini bikin ngiler aja. Liat tuh kuahnya hmm menggoda sekali. Makin menggoda tambahin Saus Sambal Euro Gourmet. Mimin jadi pengen deh. 2. Sosis […]

Read More »