Resep Scrambled Egg

Scrambled Egg atau yang di kenal dengan Telur orak-arik adalah makanan yang terbuat dari telur diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi. Berikut resep cara membuat Scrambled Egg : Bahan 2 butir telur 1 sendok teh mayones 1 sendok teh susu […]

Read More »

Perbedaan Mayonais & Mustard

Kamu sering makan kuliner barat? Bagi kamu yang sering menyantap makanan barat pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mayonaise dan mustard. Mayonaise dan mustard sering digunakan untuk saus pada makanan barat. Sebut saja burger, hotdog, sandwich, hingga cocolan untuk kentang goreng. Berbicara tentang mayonaise dan mustard, keduanya ini sering disama-samakan karena merupakan saus […]

Read More »

Pecinta Pedas Wajib Coba! Makanan Ini Cocok Banget Pakai Saus Sambal

Hallo sahabat! mimin mau share deretan makanan yang wajib bagi kalian para pecinta pedas buat nyobain makanan ini. Apa saja itu? cek dibawah ini. 1. Bakso Musim hujan ye kan, ngeliat kayak gini bikin ngiler aja. Liat tuh kuahnya hmm menggoda sekali. Makin menggoda tambahin Saus Sambal Euro Gourmet. Mimin jadi pengen deh. 2. Sosis […]

Read More »

Risol Mayo

Makanan Ini Makin Enak Kalau Pakai Mayonais Mamayo

Berikut ini adalah makanan makin terasa enak bila pakai mayonais Mamayo Apa sih yang ada di pikiran kalian sahabat kalau ada kata “mayonais”? Pastinya kebayang makanan yang enak-enak bukan. Nah, disini mimin mau share beberapa makanan yang enak kalau pakao mayonais Mamayo. Yuk Simak! 1. Risol Mayo Risol mayo! makanan ini sangat cocok dipadukan dengan  […]

Read More »